Tuesday, December 2, 2014

The New Studio Aria 621

Setelah beberapa lama tutup, mulai hari Senin, 24 Nopember 2014 Studio Aria 621 kembali beroperasi. Studio telah mengalami renovasi total di peredaman dan sistem akustik serta perubahan pada sistem audionya.
Kepada Pelanggan yang terhormat, silahkan untuk mencoba kembali 'the new studio taste's' dengan harga tetap yaitu Rp. 23.000 per jam sampai dengan tanggal 01 Desember 2014.

Perubahan Audio Vokal
Kami masih tetap mempercayakan merk Behringer untuk audio vokal, bila sebelumnya kami menggunakan PMX2000 dengan kekuatan 180 watt pada stereo 8 ohm, kini kami menggunakan PMP2000 dengan kekuatan 225 watt pada stereo 8 ohm. Hasilnya cukup signifikan ketika ditandemkan dengan speaker passive beta three.

Perubahan pada Kabinet Bass
Pada audio untuk bass, bila sebelumnya kami menggunakan kabinet merk Russel, kini kami menggunakan kabinet Hartke VX Series, dengan power handling yang besar yaitu 400 watt pada 8 ohm dapat menghasilkan suara bass yang lebih berkarakter.



Perubahan pada Audio Keyboard
Di sektor audio untuk keyboadr, walaupun jarang digunakan,kami tetap memberikan sentuhan rasa yang lebih baru, bila sebelumnya untuk audio keyboard langsung kami umpan ke power mixer, kini kami berikan audio sendiri yaitu Roland KC 550. Roland yang terkenal dengan reproduksi suara yang sangat natural mampu memberikan sound yang clean dan warmly. sangat signifikan perubahan yang dirasakan.



Kami informasikan juga bahwa mulai tertanggal 1 Desember 2014, Studio Aria 621 akan melakukan perubahan harga secara keseluruhan. Untuk info harga terbaru dapat langsung menghubungi Studio Aria 621.
Daftar harga akan kami upload secepatnya. 

1 comment:

  1. walaah....aku telat mas....moco blog-e...malih melok rego anyar iki...hehehe, ok mas, suwun info-ne

    ReplyDelete